Waooww…..Puluhan Juta Dari “Kecebong” Ditolak Pasukan Tim Cyber Anonymous

JAKARTA_JEMARINET – Mendekati pemilihan presiden, pertarungan di kehidupan nyata, dan juga di dunia maya, tidak kalah sengit dan hebohnya, bahkan terkadang di dunia maya, informasi yang di dapat lebih cepat dan akurat, walaupun terkadang yang tidak akurat alias hoax juga sama cepatnya.

Sudah tentu diperlukan berbagai cara untuk bisa merekrut tim sosial media yang bisa menerjang ataupun yang dapat menahan laju serangan dari salah satu pihak, karenanya dibutuhkan para pakar di bidangnya masing masing.

Dan untuk mendapatkan mereka terkadang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jika biasanya banyak yang terjerat dengan materi dan meninggalkan idealismenya, namun tidak bagi sekelompok orang yang selama ini bergerak dengan dituntun oleh kata hati mereka.

Jika menurut mereka kelompok yang satunya lebih baik, maka sudah tentu mereka akan memberikan dukungan, sekalipun mereka tidak memiliki finansial yang banyak atau donatur.

Saat ini di sosial media, terutama di twitter, sudah bermunculan berbagai akun yang terang terangan menyatakan diri sebagai bagian dari tim siluman alias tim Anonymous, dan mereka bekerja tanpa ada yang tahu ataupun merasa sebagai ketua kelompok ataupun ketua rombongan, murni bekerja sendiri sendiri namun saling menopang dan membantu.

Salah satunya akun yang menamakan diri @BlackGhostCyber1 yang kemunculannya, mulai mendapatkan perhatian, seperti yang pernah dimuat oleh media ini, soal arus keluar uang dari Kemenkeu yang ternyata diperuntukkan bagi ormas, dan dana tersebut ternyata adalah sebagian dari hasil mengutang pemerintah Indonesia.

@BlackGhostCyber1 yang sampai saat ini sudah memiliki ribuan pengikut, akhirnya juga ditawarkan oleh orang orang yang selama ini menjadi sasaran amuknya, dan tidak tanggung tanggung ditawarkan dana sebesar puluhan juta rupiah untuk berpindah dan membantu mereka.

Berikut postingan dari @BlackGhostCyber1 yang membuat netizen berharap agar akun ini tidak akan bisa berpindah hanya karena iming iming uang semata.

Tawaran datang untuk menjadi kepala TIM Jokower

😂😂😂😂😂😂

Terima Atau Tidak ?
Yang Jelas Bagian Rayu Merayu Adalah Kader @psi_id

LBP Berak
Nyogok Tim IT Cyber Forensik Demi Memuluskan Rencana Bejatnya !

Saya Mewakili Tim
Menolak Dan Tetap Pada Keputusan Kami

#REZIMTOLOL https://t.co/oBwnNB7Dt0

10 Responses to Waooww…..Puluhan Juta Dari “Kecebong” Ditolak Pasukan Tim Cyber Anonymous

  1. Paimo kadez berkata:

    Sdh tau iming2 itu uang hasil uang rakyat yg diperas,uang haram…

  2. Tin Supartini S.Pd berkata:

    Saya tetap berpegang teguh memilih prabowo walaupun uang di depan mata puluhan juta aku gak peduli. Yang penting aku pendukung setia prabowo.

  3. Toto berkata:

    Tetap Istiqomah berjuang demi agama Islam serta menjaga Indonesia dari upaya aseng asing untuk menjajah jangan sampai tergiur dengan iming-iming haliyah dunia sesaat
    Serta mengabaikan pahala dari Allah SWT yang lebih baik dunia dan akhirat kelak..

  4. belel berkata:

    dikit x 5 gepok aja…

  5. Mariana Lubis berkata:

    Godaannya maha dahsyat…. Semoga menjadi pencerah bagi sesama yang peduli NKRI. Amiin

  6. alfin berkata:

    tetap istiqamah…. jangan2 sekali2 menerima uang dari Kacebong….

  7. Kaharauddin berkata:

    Jangan pernah mengganti sila pertama pancasila dgn “KEUANGAN” YANG MAHA ESA.
    Katena dasar negara kita sdh cukup sempurna mencakup seluruh aspek hidup dan kehidupan manusia dan alam.
    bersama kita rakyat pecinta NKRI, angkat pemimpin INDONESIA dari besic TNI, krn dia tau arti perjuangan mempertahankan NKRI, dia hormati perjuangan para pahlawan yang berguguran hingga pahlawan yg terhianati, dia TNI berjiwa patriot. setia hingga akhir terhadap tanah air Indonesia.
    Optimis 2019 PRABOWO-SANDI

  8. ai sumarni berkata:

    Semoga istiqomah dan amanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *