TEKAB DPC Pulogadung, Berbagi Informasi Dalam Silaturahmi Dengan Polsek Pulogadung

JAKARTA – Untuk meredam kejahatan yang bisa saja terjadi dimanapun, membuat pihak kelompok dari kelompok ojek online (Ojol) merasa perlu untuk melakukan kerjasama dengan pihak keamanan, dalam hal ini pihak kepolisian.

Kelompok Ojol dari Team Khusus Anti Begal (Tekab) Cabang Pulogadung, melakukan pertemuan khusus dengan pihak Polsek Pulogadung yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Pulogadung, Kompol Pandji S.

Pertemuan silaturahmi dilakukan di pendopo Mesjid Darussalam Polsek Pulogadung usai melakukan malam bersama. “Kami memang sangat mengapresiasi undangan dari Kapolsek untuk duduk bersama berbicara persoalan di wilayah kerja ojol di Pulogadung,” ujar Ian salah satu pengurus dari DPP Tekab Indonesia, di sela sela kegiatan, Sabtu (10/10/18).

Dalam sambutannya, Kapolsek meminta kepada para pengemudi Ojol agar bisa ikut memberikan perhatian dan menyampaikan kepada penumpang mereka, agar tidak mengundang kejahatan, seperti pemakaian perhiasan secara berlebihan, agar tidak mengundang kejahatan.

“Masyarakat harus bisa melakukan dan menjaga keamanan, terutama dari diri sendiri dulu, keamanan adalah milik semua orang, karenanya kita bersama sama menjaganya,” ujar Kapolsek dalam suasana cair.

Pandji sendiri sangat mengapresiasi dan mendukung keberadaan Tekab karena menurutnya, hal ini akan semakin membantu pihaknya dalam mengawasi wilayah Pulogadung. Pandji mengakui jika jumlah anggotanya tidak mencukupi untuk melakukan pengawasan di wilayahnya yang cukup luas.

“Saya mengapresiasi adanya Tekab, karena kita bisa bersama sama untuk menjadikan keamanan adalah milik setiap orang,” pungkasnya dalam acara yang berlangsung hingga tengah malam.

(Jall)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *