Inilah Info Gadis Muda Bercadar Yang Tantang Abu Janda Duel

JAKARTA – Berita yang memuat kemarahan seorang gadis remaja bercadar, Stevani Huang kepada salah satu dedengkot Kecebong (pendukung Jokowi) Permadi alias Abu Janda rupanya membuat gelisah sekaligus membuka tabir siapa sebenarnya wanita muda yang dikenal pemberani diantara teman temannya.

Memang tidak banyak yang bisa diungkap siapa sebenarnya Stevani Huang, beberapa netizen awalnya mengira jika wanita bercadar ini, seorang yang sudah dewasa bahkan tidak sedikit yang menyangka dia adalah kelompok “Emak-emak”, namun ternyata tidak.

Namun kegigihan dan ketegaran diri Stevani Huang kepada para pembenci dan penista agama, penista ulama, dan terlebih yang suka menghina dan mencaci maki Nabi Muhammad SAW mendapatkan apresiasi tinggi dari temannya.

Beberapa rekan rekan Stevani, awalnya meminta agar gadis remaja ini, bisa menurunkan tensi kemarahannya dengan tidak memposting atau melakukan hal hal yang berlebihan mengingat dirinya hanyalah seorang gadis muda yang lebih baik bersikap diam.

Namun rupanya keberanian Stevani Huang dimata rekan rekannya adalah seorang pemberani yang “urat takutnya” sudah putus. Hingga akhirnya begitu berani mengeluarkan ancaman sekaligus tantangan duel kepada Abu Janda.

Berikut postingan melalui sosial media Facebook dari salah satu rekan Stevani yang sangat mengenal siapa dia, Lim Sha Ever Fadillah yang selalu mengawasi sepak terjang Stevani, dan langsung memposting tulisan sekaligus peringatan buat Abu Janda, sambil menuliskan kekaguman sekaligus dukungannya ketika melihat postingan tantangan Stevani.

ABU JANDA KAU TAHU SIAPA GADIS BERNAMA Stevani Huang ?

Bahkan seorang Eka Kumala Sari tidak berkutik dengan pendiriannya….Urat syaraf takutnya sudah putus…24 jam terjaga jarum suntik infus sudah berapa kali masuk menusuk urat tangannya dia tidak perduli terus bersuara memainkan jarinya…membunuh akun akun penista agama ulama dan NABI ALLAH….Demi Allah dan rasulnya aku pernah menawarkan 50 juta dia tidak mau menerima bahkan untuk membuat group baru dibawah naunganku dia tidak tergiur…Stevani Huang mujahid yang pemberani dan penuh keikhlasan itulah kenapa aku memilih diam dan selalu mengawasi sepak terjangnya…..”

Stevani kemudian membalas postingan rekannya melalui akun sosmed twitter miliknya, @stevanihuangg.

Terharu bacanya tp emang real gw berjuang ridha lillahi ta’ala Hanya utk cari Ridha Allah tdk Menuntut Bayaran tdk ingin apa2 cuma ingin membela agama gw & Para ulama yg sangat Gw cintai sakit2 pun bkn halangan buat gw berjihad doakan gw sehat biar trus bs berjihad di Jln Allah.”

20 Responses to Inilah Info Gadis Muda Bercadar Yang Tantang Abu Janda Duel

  1. Rahmat Adhi berkata:

    Jangan kotori tangan ukhty dgn darah seorang janda..lebih baik wakilkan saja padaku untuk duel dgn dia si janda calon jenazah..

    • Ainur berkata:

      Subhanalloh.. Jgn kotori tangan ukhty dg orang gila itu… Meski yg d sayangkan knp org gila seperti itu d pelihara oleh ulama nu bikin malu2in ajja d tubuh banser saja.. Mohon dg hormat tenggelamkan org itu…

    • Muh. Abu Zaky berkata:

      Kayaknya kalo Ukhti Stefany kagak keberatan,biarin ane duluan sembelih tuh Abu Janda. Nih orang bacotnya udah keterlaluan. Baru kemaren jadi Banser jadi-jadian cabang kafirin aja udah belagu…

    • Sahrullah berkata:

      Saya perwakilan dari madura..
      Datanglah ke madura akan saya bunuh abu jandanya itu..
      Siapapun yg menghina agama islamku carok dulu..
      Mau di cincang bagaikan cacing..
      Dia yg sering jadi propokator yg suka mengubah2 agama islam..
      Sok tau padahal gak tau apa2

  2. Muhkamat Maryam berkata:

    Tidak tertarik

  3. Hasan berkata:

    Kalau boleh ane tanya pada semua ikhwan dan akhwat… apa gunanya berurusan dengan abu janda ?! orang yg jelas tidak bermanfaat !… Menurut ane rugi. Jadi… abaikan saja orang macam itu… sebagaimana musafir membiarkan anjing menggonggong tulang… lalu sesekali menyalak tanpa makna…

  4. prabu berkata:

    100 org seperti abu janda dengan saya sendiri insya allah saya masih mampu menghadapi demi agamaku demi nabiku muhammad saw demi para ulama para habib yg telah di hina abu janda dmi allah demi agamaku islam saya siap bertarung pda mereka

  5. Alan berkata:

    Allohu Akbar

  6. Alan aditya doank berkata:

    subhanalloh
    semoga ukhty di berikan kesehatan lahir dan bathin

  7. Efendie Abdullah berkata:

    Hai abu janda mulut anjing emaknya babi klo kau jantan sekenceng mulut kau beranilah kau terima tantangan gadis muda itu jgn cm berani teriak” menghina agama islam dan rasulnya,mulut kau gk beda sm mulut jamban…
    Untuk adik Stevani Huang teruslah berjuang dik kami semua mendukungmu kami semua mendoakan mu kami sangat mengapreasi dg tindakan langkah mu yg berani…jgn takut menghadapi orang” spt abu janda dan sejenisnya…
    InsyaaAllah kemenangan jihad kita akan berpihak kekita semua. Aamiin

  8. Rahman Satuhu berkata:

    Salute bwt ukhty Stevani Huang 👍

  9. Adi berkata:

    Salut deh dg gadis ini…. barokallah….

  10. Baba berkata:

    Atas ketulusan hati pejuang mujahid stevani huang, saya doakan semoga ia segera diangkat penyakitnya oleh ALLAH SWT dan semoga lebih banyak lagi lahir mujahid2 seperti dia.
    Aamiin ya Rabbal Alamin

  11. Riki berkata:

    Stevani huangg.
    Wanita pemberani luar biasa.
    alangkah baiknya si abu janda duel dengan laki laki.
    Bila abu janda siap menerima tantang duel.
    Demi allah
    Saya siap orang pertama yang melawannya
    Sampai mati.

  12. Ana berkata:

    Allahu Akbar!! Semoga semangat jihad ini menular pdku. Aamiiin Ya Rabb.

  13. Dede s.ariysnto berkata:

    Bkn hanya stevani huang yg ingin menghantam si abu janda , ttpi aku yakin banyak stevani2 yg lainnya yg ingin menghantam si abu janda mjnafikun…

  14. Agus Rahman Ardjasasmita berkata:

    Si tua ini hanya bisa menangis melihat keteguhan hati ananda Stevani Huang…keihlasan dan semangat mu akan menjadi kendaraan-Mu ke syurga-Nya…aamiin yR’a…kelak di yaumil mahsyar…tolong panggil saya untuk diajak bersama ananda ke syurga-Nya…aamiin yaa Allah…

  15. Muhammad alamsyah berkata:

    Subhanallah Alhamdulillah semoga saudara dan saudari muslim ku tetep Istiqomah dn selalu dlm lindungan Allah. Aaminn

  16. Hasan Beda berkata:

    Klo yang Si Janda otak kurang waras itu Jangan di ladenin Ukhty namanya jg Stewar setengah waras,,, Serahkan aja Sama Abi Biar abi yang berhadapan dengan si STEWAR itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *