Lupa Sisa Penghuni Grup 2 Orang, Admin Sok “Gaya” Larang Posting Tentang RA212

JAKARTA_JEMARINET – Sebuah kejadian lucu menimpa sebuah grup di sosial media WhatsApp. Akibat merasa “ketakutan” dengan virus yang menjalar melalui aksi super dama yang dilaksanakan oleh alumni 212 dalam acara Reuni Alumni 212 (RA212) di Monas, minggu (2/12/18), admin grup langsung mengeluarkan pernyataan keras kepada seluruh member grup.

Namun seruan dari admin grup, yang tidak disebutkan oleh Hendri Satrio, pengirim kejadian lucu tersebut, rupanya tidak dibarengi dengan keadarannya terkait kondisi peserta grup tersebut.

Menurut Hendri yang memposting ceritanya, melalui akunnya, @satriohendri, menceritakan, seorang admin pada jam 15.59, minggu (2/12/18), segera meminta kepada seluruh penghuni grup agar tidak memposting foto ataupun kisah dalam acara Reuni Alumni 212.

Namun rupanya si admin lupa jika penghuni grup tersebut, hanya tersisa dua nama, si admin dan Hendro sendiri, hingga akhirnya Hendri tidak bisa menahan diri untuk menceritakan kejadian tersebut. Berikut postingan Hendri yang ikut ditertawakan oleh netizen lainnya.

Di sebuah WA grup ada instruksi:

Sterilkan grup dari gambar situasi 212, gak boleh ada gambar reuni 212

Adminnya gak sadar member grup itu tinggal berdua, gue ama dia doang!

#Hensat

Dan postinngan dari @satriohendri tersebut, langsung menjadi viral, karena sudah dibagikan sebanyak 200 kali lebih dan disukai oleh 700 lebih netizen, bahkan yang ikut berkomentar, walaupun hanya tertawa, namun memenuhi timeline kolom jawaban pria yang mengaku sebagai penggemar berat Klub Sepakbola asal Inggris, Liverpool.

(Jall)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *