Pejabat Menengah BNI Doyan Posting Caci Maki Kepada Tokoh Nasional

JAKARTA – Rupanya netizen benar benar tidak tinggal diam melihat kelakuan seorang netizen yang memakai akun bernama @bakri_hazairin yang telah menghina dan mencaci orangtua Muhammad Said Didu, mantan Staff ahli Menteri ESDM Sudirman Said.

Beberapa netizen langsung membongkar siapa sebenarnya Bakri yang ternyata memang sangat suka menghina dan mencaci netizen lainnya, terutama para tokoh nasional, seperti sebelumnya, ketika Fadli Zon mengucapkan selamat ulang tahun buat Fahri Hamzah yang kemudian di balas oleh Fahri dengan ajakan minum kopi di senayan, oleh Bakrie kedua tokoh dari PKS dan Gerindra ini disamakan dengan jenis hewan (maaf) celeng (jawa = babi).

Bakri ternyata diketahui adalah salah satu pegawai dari Bank Nasional Indonesia cabang Jawa Tengah, dan kebiasaan Bakri adalah bermain di sosial media, hal ini bisa diketahui dari kepemilikan akun atas nama dirinya, di Facebook memiliki 2 akun dan Instagram 3 akun.

Namun sejak menjadi viral banyak akun Hazairin menghilang atau dihapus dari sosial media, dan tidak bisa di akses, tetapi beberapa netizen sempat mengambil beberapa foto yang sudah terlanjur di upload oleh Hazairin.

Muhammad Said Didu sendiri mengucapkan terimakasih kepada netizen yang ikut perduli dan membantu untuk mencari tahu siapa sebenarnya Hazairin Bakri.

(Jall)

One Response to Pejabat Menengah BNI Doyan Posting Caci Maki Kepada Tokoh Nasional

  1. Leo berkata:

    Untuk pembelajaran.
    Mohon tidak menggunakan Materai Rp 6.000,-
    atau surat-menyurat (permohonan lain nya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *