Netizen Tertawa, Ngabalin & Nasdem Saling Tuding Politikus Genderuwo Brewokan

JAKARTA – Ketika Presiden Joko Widodo mengeluarkan pernyataan terkait dengan adanya politisi genderuwo, banyak orang langsung terhenyak, karena tidak menyangka jika seorang Presiden mengeluarkan pernyataan yang dianggap aneh dan nyeleneh dari seorang petinggi negara.

Akhirnya banyak politisi di negeri ini mencoba untuk meraba raba siapakah yang dimaksud dengan politisi genderuwo ini. Banyak yang memperkirakan tujuan dari Jokowi adapah lawan politiknya, namun justru pihak lawan politik Jokowi dari netizen membalikkan ke kelompok Jokowi sendiri.

Salah satunya adalah politikus dari Partai Gerindra, Fadli Zon yang menyebut jika yang dimaksud dengan politisi Genderuwo brewokan berasal dari lingkungan istana, atau orang orang dekat Jokowi sendiri.

Ketika hal itu disampaikan kepada salah satu pendukung Jokowi, mantan Anggota DPR RI dari Golkar, Ali Mochtar Ngabalin langsung menanggapi jika tuduhan yang dimaksud oleh Fadli Zon adalah pendiri Partai Nasdem, Surya Paloh.

Akibatnya ketika ditanyakan dan dikonfirmasi balik ke pihak Nasdem, melalui Ketua DPP Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago, langsung balik menuduh jika yang dimaksud oleh Fadli Zon sebenarnya adalah Ngabalin sendiri. Karena Ngabalin saat ini di istana, sementara Surya Paloh tidak masuk dalam jajaran pemerintahan.

Netizen yang membaca berita tersebut, tidak mampu untuk menahan tawa, ketika keduanya yang notabene adalah sama sama sebagai pendukung Jokowi justru saling serang.

@Surgabidadari3 : “Sumpah saya g bisa nahan ketawa..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Di beri gelar “Gendruo” pada ngak mau. #2019GantiPresiden.

@BqSuryaIcha : “Wkwkwk sesama genderuwo g boleh saling lempar batu sembunyiin brewok πŸ˜…”

@NTriandana : “sesama genderuwo istana dilarang bertengkar ya”

(Jall)

2 Responses to Netizen Tertawa, Ngabalin & Nasdem Saling Tuding Politikus Genderuwo Brewokan

  1. Junaidi berkata:

    Yg satu gendruwo yg satunya lagi panaspati dan dua2nya di bawah naungan wewe gombel….

  2. syamsir berkata:

    hahahahha dapat gelar gendruo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *