Astagafirullah….Pendukung Jokowi-MA, Sebut Orang Tua Muhammad Said Didu “Asu”

JAKARTA – Berita yang mengangkat tentang pernyataan Cawapres Joko Widodo, Ma’ruf Amin yang merasa heran dengan banyaknya kritik dan serangan kepada Jokowi selama menjadi Presiden RI 4 tahun kebelakang, dengan menyebut para pengkritiknya, adalah manusia buta dan tuli.

Ma’ruf menyebut pengkritik Jokowi hanyalah orang yang mengalami buta dan tuli. Hal ini tenu saja mengundang balasan dari warga yang disampaikan melalui akun sosial media mereka, sembari menyertakan link berita yang memuat pernyataan Ma’ruf Amin.

Salah satunya adalah Muhammad Said Didu, mantan Staff Ahli Menteri ESDM Sudirman Said. Yang mengomentari isi berita. “Wadduuhhh “buta dan budeg”. Satu aja yg ada pada diri seseorang sdh sulit – apalagi dua2nya,” tulis @saididu.

Namun rupanya salah satu pendukung Jokowi-Ma’ruf bernama, @bakri_hazairin merasa tidak menerima kritikan halus dari @saididu, yang kemudian tanpa takut langsung memaki salah satu narasumber yang biasa mucul di televisi, dengan menyebut (maaf) Asu (jawa = anjing), “DIDU MEMANG ASU”.

Rupanya Bakri tidak tahu jika nama belakang Muhammad Said Didu adalah nama orangtuanya yang sangat dihormatinya, karena Ayah Said ternyata adalah salah satu pejuang yang ikut menjadi perintis kemerdekaan.

Saya tdk terima pernyataan anda. Didu itu nama orang tua saya. Beliau adalah perintis kemerdekaan RI dan Anda berikan gelar nama binatang saat hari pahlawan. Bantu saya cari orang ini.” 

Beberapa netizen akhirnya mencoba untuk membantu keinginan Muhammad Said untuk mendeteksi keberadaan Bakri. Dan akhirnya diketahui jika Bakrie melakukan kegiatan postingannya melalui sosial media, di wilayah Jakarta Barat. “Akun masih di Indonesia, sekitaran Jakarta barat. Ini gambaran tracenya.” Tulis akun @JackVardan yang mentrace akun milik Bakri.

 

(Jall/sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *