Mr. Kan Laporkan PKB Ke Bareskrim Mabes Polri, Atas Pemakaian Merah Putih Untuk Bendera Partai

JAKARTA – Sekitar pukul 19.20 wib, Kamis (8/11/18) Kan Hiung atau biasa disapa dengan nama Mister Kan (Mr. Kan) menemui pihak sentra pelayanan Bareskrim Mabes Polri dengan didampingi oleh pengacaranya, Djudju, melaporkan Partai Kebangsaan Bangsa (PKB) atas penggunaan merah putih pada bendera partai.

Mr. Kan merasa jika aktifitas pengibaran bendera PKB di Kabupaten Madiun Jawa Timur beberapa waktu lalu, sudah menyalahi aturan, maka sudah selayaknya jika pihak PKB selaku pemilik bendera harus dilaporkan ke kepolisian.

“Saya berharap pihak kepolisian bertindak tegas, ini simbol negara, dan harus ditegaskan untuk diberikan sanksi hukum.” Ujarnya kepada media yang hadir saat pelaporan.

Selain itu Mr. Kan mengatakan jika memang tidak dianggap tidak adanya pelanggaran, sudah tentu pihak keamanan Kabupaten Madiun, Satpol PP dan Anggota TNI tidak akan melakukan penurunan bendera tersebut.

“Ini jelas jelas sudah memberikan indikasi kesalahan besar yang dilakukan oleh pihak PKB Kabupaten Madiun dan juga oleh PKB pusat yang telah membuat bendera dengan menggunakan simbol negara kesatuan republik Indonesia,” ucapnya serius.

(Jall)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *