Digembosi Sebagai Calon DPD RI 2019-2024 Dengan Fitnah, Netizen Dukung Fahira Idris Melawan

JAKARTA – Fariha Fahmi Idris rupanya sedang menjadi target baru untuk digemboskan dalam dunia politik, Fahira yang biasanya disapa dengan nama Uni Fahira, dilaporkan ke pihak Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) terkait dengan aksi Bela Tauhid 211, oleh Jaringan Advokat Pembela NKRI alias JAPRI.

Menurut Fahira, laporan JAPRI yang diwakili oleh, Abdul Fadkridz Al Donggowi ke Bawaslu tidak memiliki kebenaran sama sekali, terutama soal dirinya dituduh sebagai salah satu anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno.

Saat ini Fahira melakukan laporan polisi terhadap Japri karena fitnah yang dilakukan terkait dengan tiga poin laporan ke Bawaslu. Rupanya tindakan Fahira melaporkan hal tersebut, mendapatkan dukungan dari para netizen.

Presidium JAPRI sendiri dikenal sebagai salah satu kelompok relawan pendukung Jokowi untuk kembali menjadi Presiden RI pada pilpres 2019 nanti.

Berikut postingan Fahira Idris yang langsung mendapatkan dukungan atas dirinya yang menyatakan akan tetap melakukan perlawanan hukum atas tindakan Japri.

@fahiraidris : “Sbg politisi, sy banyak sahabat yg spemikiran, tetapi ada jg lawan yg berbeda jalan. Sy sudah bolak balik pernah dilaporkan o/ lawan2 politik. Sy menyadari jalan perjuangan mmg tidak mulus, tapi sy insya Allah tetap berdiri tegak, maju ke depan & siap melawan, semua krn AllahSWT, Ridho Orangtua & Suami, doa anak2, saudara2 & sahabat2 saya di twitter ini.. Sy hanya bs mbalas doa, semoga AllahSWT membalas berlipat semua kebaikan.. Al Faatihah..

@rahmathplubis : ” Saya teringat lagunya KAISAR, uni..
“Mulailah melangkahkan kakimu menelusuri jalan penuh kerikil..
Kawan, itu jalan tuk jadi dewasa”

Tetap semangat & berani Uni untuk kebenaran”

@IRR2910024 : ” “Wallahu yuhibbul muhsiniin”
(Dan Allah Menyukai Orang2 Yang Berbuat Kebaikan)…..-Al Imron 134 .”

@IFIPII : “Selamat berjuang Uni. Takut tak memperlambat kematian, berani tak mempercepat kematian.
Selamat berjuan Uni Fahira. Semoga Terus Amanah & Istiqomah, dan semoga Allah SWT memberikan kesabaran & kemenangan.
Allahuakbar.. ✊✊”

@Angelica_Nayoan : “Al Faatihah. Doa kami bersama ibu”

(Jall/sumber)

One Response to Digembosi Sebagai Calon DPD RI 2019-2024 Dengan Fitnah, Netizen Dukung Fahira Idris Melawan

  1. Rila Hardiansyah berkata:

    Kebenaran memang harus diperjuangkan dan perjuangan membutuhkan pengorbanan….in syaa Allah pengorbanan yang memperjuangkan kebenaran akan berbalas pahala dari Allah SWT… dan yang terpenting Allah SWT yang langsung menolong in syaa Allah…. tabarakallah fiik uktiy ibu Fahira Idris (we proud of you)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *