Gempa Guncang Kabupaten Mamasa & Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Warga Ketakutan Siap Lari Ke Gunung

SULBAR – Kabar duka datang dari masyarakat Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat, masyarakat diguncang gempa hingga sembilan kali sejak kemarin, Selasa (6/11/18).

“Saya hitung hitung sudah sembilan puluh satu kali, dan tiga jam lalu (sejak berita ini diterbitkan – red) masih terjadi, bahkan lebih besar dari kemarin,” ujar Melisa Suratinoyo yang dihubungi melalui akun sosial medianya. Menurutnya gempa mulai terjadi sejak tanggal 3 November 2018 lalu.

Bahkan Lisa sudah menyiapkan segala sesuatunya jika gempa yang terjadi akan semakin besar, Lisa berencana untuk lari ke puncak bukit yang kebetulan berada tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Menurut Lisa bukan cuma dirinya warga sekitar rumahnya tidak bisa tidur karena harus berjaga jaga jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

“So siap siap semuanya, mau lari ke atas gunung,” tulisnya.

Sementara itu dari penelusuran media ini, ternyata bukan hanya kabupaten Polewali Mandar, salah satu informasi yang masuk ke redaksi, melalui selular, jika Kabupaten Mamasa yang bersebelahan dengan kabupaten Polmen juga ikut merasakan gempa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *