Dipastikan Heboh, Jika, Sandiaga Uno, Agus Yodhoyono & Erick Thohir Ikut Lomba Marines Run Under Fire 2018

JAKARTA – Marines Run Under Fire 2018 yang akan dilaksanakan di Lapangan Tembak Marinir Karangpilang Surabaya tanggal 18 November mendatang, rupanya membuat Capres Sandiaga Uno tertarik untuk ikut bergabung dalam lomba yang direncanakan akan ditempuh dalam dua kategori ini, 5 dan 10 kilometer.

Sandiaga memang dikenal sebagai salah satu penggemar olaharaga, bahkan sempat melakukan lari pagi pada hari kantor dengan tujuan kantor Balaikota DKI Jakarta untuk memenuhi tugasnya sebagai wakil gubernur.

“Insya Allah saya akan ikut, jika pihak marinir memanggil (mengundang), seru juga tantangan ini, berlari sambil ditembaki,” ujar Sandiaga ketika dimintai komentarnya soal lomba lari tersebut.

Marines Run Under Fire ini, menurut Sandiaga bisa menjadi sebuah ajang pengalaman menegangkan, bahkan menuutnya bisa saja acara ini akan menjadi sebuah acara yang tidak akan buat kaum muda, “Saya akan mengajak para pelari milenial untuk berpatisipasi,” ujar Sandiaga bersemangat.

Bahkan untuk memeriahkan suasana lomba, Ketua Pelaksana Harian Rumah Aspirasi Prabowo – Sandi, Lieus Sungkharisma, berkeinginan untuk mengajak Ketua Tim Pemenangan Jokowi – Ma’aruf, Erick Thohir, dan juga Politisi Muda dari Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono untuk ikut bergabung.

“Biar lombanya lebih menarik, saya ingin mengajak Erick Thohir dan Mas Agus Yudhoyono ikut bergabung,” ujar Lieus yang mengagumi dan mengapresiasi keinginan Sandiaga untuk berpartisipasi dalam menggelorakan semangat hidup sehat.

Bahkan Lieus sangat bangga melihat keberanian capres pasangan Prabowo Subianto ini untuk memenuhi panggilan dari kesatuan Marinir, “semoga menjadi inspirasi para generasi milenial,” ujarnya.

Selain Erick Thohir, dan AHY, Lieus juga akan berusaha unuk membujuk salah satu motivator terkenal, Andre Wongso, untuk ikut berlari, “biar semakin meriah dan ramai,” pungkas pria tambun yang murah senyum ini.

(Sumber)

One Response to Dipastikan Heboh, Jika, Sandiaga Uno, Agus Yodhoyono & Erick Thohir Ikut Lomba Marines Run Under Fire 2018

  1. Maichell berkata:

    Cari sensasi aja….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *