Malam Minggunya Hampir Gagal, Anak Muda Ini “Salahkan” Bentrok Densus 88 & Teroris

JEMARI YOGYAKARTA – Kejadian pengepungan kepada pelaku teroris yang melakukan tindakan menyerang aparat kepolisian di Kaliurang Yogyakarta, ternyata tidak sepenuhnya menjadi perhatian serius bagi sebagian kalangan.

Terutama kalangan kawula muda yang sepertinya tidak memperdulikan adanya kejadian tembak tembakan anggota Densus 88 dengan pelaku penyerang dengan sebilah parang, hingga melukai anggota kepolisian.

Kejadian yang terjadi di Jalan Kaliurang Yogyakarta, Sabtu (14/7/18) sekitar pukul 22.00 wib hingga mengakibatkan 3 orang penyerang terpaksa ditembak mati, dan seorang anggota kepolisian mengalami luka  bacokan serius, tidak mengundang simpatik bagi kawula muda yang kebetulan sedang ingin menikmati malam minggu.

Hal ini terungkap dari sebuah percakapan yang terjadi antara sepasang kawula muda, dimana pria yang bermaksud untuk menikmati malam mingguan, namun terpaksa harus mengalami gangguan akibat kejadian antara Densus 88 dan teroris hingga akhirnya beberapa ruas jalan harus ditutup oleh pihak kepolisian dengan jarak radius hingga ratusan meter di beberapa titik.

Pria yang bernama Dwi Radica dengan akun bernama @Rachdianto, curhat kepada teman wanitanya Anisa Fiari bernama akun @anisafiari, tentang rencananya yang gagal menikmati malam mingguan. Berikut isi percakapan mereka

@Rachdianto : “Karna ini muter” ak td jalan pd d tutup @anisafiari

@anisafiari : “Km mw kmn nder ? ku dh ketje ga ajakin kluar ni ?

@Rachdianto : “Byasalah anak muda, malam minggu…….Yaaah, gk ngabarin sih.”

@anisafiari : ” mang jahat 🙁

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *