Tsamara Akui & Buktikan Jika Partainya, PSI, Miskin Ide & Miskin Kebijakan

JEMARI – Sebagai partai baru, PSI alias Partai Solidaritas Indonesia yang dipimpin oleh Grace Nathalie, ternyata tidak memiliki ide ataupun solusi yang bisa diberikan untuk pemerintah saat ini.

Terbukti hal itu dinyatakan langsung oleh salah satu petinggi PSI, Tsamara Amany Alatas yang menuliskan tentang kebijakan sebuah partai yang jika terbukti “miskin” dan tidak memiliki ide ataupun solusi buat pemerintah sebaiknya tidak berseberangan dengan pemerintah.

Saya bisa balik logikanya jadi begini: kalau oposisi nggak punya ide atau kebijakan lain yg menandingi pemerintah, lebih baik kalian dukung pemerintah saja. Karena apa gunanya kalian beroposisi kalau miskin ide & kebijakan?” tulis Tsamara lewat akun sosial medianya, @TsamaraDKI yang menjawab postingan dari akun @bowo_1987

Klo oposisi ksh alternatif itu bkn oposisi melainkan partai pendukung.. Tgasnya oposisi it mmantau kinerja pmerintah, Klo kbijakan nya pro rakyat pasti didukung klo kebijakanya mnyengsarakan rakyat pasti di kritisi.. Klo pemerintah minta ide dr oposisi brarti pemerintahnya gagal.”

Rupanya netizen cukup kaget dengan pernyataan Tsamara yang secara tidak langsung membuka tabir keberadaan PSI sebagai partai baru namun mendukung pemerintahan Jokowi.

Memakai logika : Dia dan PSI-nya memilih mendukung pemerintah dan tdk menjadi oposisi krn miskin ide dan kebijakan.” tulis akun @MbahUyok.

Tsamara memang dikenal sebagai pribadi yang suka membuat “blunder” terbukti ketika tahun 2015 lalu, membuat postingan melalui akunnya mengecam Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, hingga akhirnya jadi bahan bully warganet.

Tsamara juga pernah ketakutan dan tidak berani memenuhi undangan dari Duta Besar Rusia untuk hadir mengklarifikasi, terkait dengan pernyataannya yang menyebutkan jika di Rusia tidak memiliki kebebasan beraspirasi.

Hingga media dari Rusia yang berbahasa Indonesia, Russia Beyond, menyebut Tsamara memiliki kedangkalan wawasan tentang Rusia.

(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *