Diam Diam, Di Pantai Mutiara Ada Daratan “Palsu” Ini Foto Penampakannya

JEMARI JAKARTA – Rupanya secara diam diam, dibagian pinggir Pantai Mutiara yang berdekatan dengan lokasi perumahan mewah, sudah terbentuk sebuah daratan yang terlihat dari hasil foto satelit.

Penimbunan tanah yang kemudian menjadi sebuah daratan yang cukup luas dilakukan dengan cara memasang sebuah plang IMB hal ini tentu saja untuk mengelabuhi warga lainnya dan juga aparat.

Menurut Elisa Sutanudaja yang selama ini dikenal sebagai salah satu warga Jakarta yang paling getol menolak keberadaan pulau pulau buatan, melalui akunnya memperlihatkan foto foto yang dimulai dari tahun 2012 hingga 2017.

Dimana dalam setiap frame foto yang ditampilkan, memperlihatkan perkembangan penimbunan yang dilakukan secara sedikit demi sedikit, ” Di Pantai Mutiara … Kalian ngapain nih? Menerapkan peribahasa sedikit-sedikit, lama-lama menjadi bukitkah? 🙂 4 Sept 2012 – 13 Mei 2013 – 1 Juli 2014 – 19 Juni 2017. Btw, plang ijinnya kok pakai plang IMB ya.” tulis Elisa melalui akunnya @elisa_jkt.

 

Hal ini tentu saja luput dari perhatian pemerintah daerah Provinsi DKI Jakarta, karena menurut Darwis, tokoh muda asala Malut, jika saja datanya ada di Pemprov sudah tentu sejak lama diributkan oleh warga, terutama oleh netizen.

“Saya rasa pihak pemprov tidak tahu dan tidak punya data, karena jika ada, maka pak Anies sudah melakukan langkah pencegahan saat ini, dan kita sudah pasti akan tahu,” ujarnya sambil berharap agar Gubernur Anies Baswedan segera melakukan penindakan.

(tim)

One Response to Diam Diam, Di Pantai Mutiara Ada Daratan “Palsu” Ini Foto Penampakannya

  1. Iran berkata:

    Selamatkan Indonesia..!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *