Takut 2 Tahun Penjara, Ronaldo Terpaksa Bayar Denda Rp. 200 Milyar Lebih

JEMARI INTERNASIONAL – Untung saja hukum tentang pelaku kejahatan pajak di Spanyol sedikit lebih longgar kepada para pengemplang pajak, jika mendapatkan hukuman dua tahun penjara. Karena pihak penegak hukum bisa memberikan keringanan berupa membayar denda atas pajak yang digelapkan.

Dan pemain depan Real Madrid dan juga pesepakbola nasional Portugal, Ronaldo, harus melakukan pembayaran denda atas tuduhan melakukan penggelapan pajak sebesar € (Euro) 18,8 juta.

Ronaldo terpaksa harus melakukan kesepakatan dengan pihak Otoritas Pajak Spanyol, dengan membayar denda yang nilainya mencapai ratusan milyar rupiah tersebut untuk menghindari dua tahun penjara. Karena masih dianggap sebagai pelanggaran pertama.

Ronaldo sendiri didapati telah mencoba untuk menghindari kewajiban membayar pajak, hingga dikategorikan penggelapan pajak sebesar € 14,7 juta.

Namun Ronaldo yang menjadi pahlawan timnas Portugal ketika menyamakan kedudukan melawan Spanyol dini hari tadi di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia, melalui beberapa agennya melakukan bantahan terkait dengan tuduhan tersebut.

(EWN/TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *