Malky, Ketua Tim Balon Walikota Bekasi, Dipinang Partai Untuk Caleg 2019

JEMARI JABAR – Pasca selesainya pertarungan perebutan tiket untuk meraih calon walikota bekasi beberapa bulan yang lalu ,  beberapa  tim pemenangan Calon yang dikenal sangat militan dan berhasil mengangkat nama calon Heikal, dengan baik, kini terlihat sedikit santai.

Salah satunya adalah Abd Malik, atau biasa di sapa Malky. Dikenal sebagai salah satu Ketua tim pemenangan yang sempat santer namanya dalan bursa Pilkada Bekasi beberapa bulan yag lalu, ditemui di lokasi bekasi sekretariatnya, saat ini keseluruh anggota tim yang pernah terbentuk kembali lagi memulai aktifitas mereka seperti  biasanya.

“Semua sudah bekerja maksimal, bahkan elektabilitas  nama yang sempat di usung beberapa bulan yang lalu untuk kota Bekasi sendiri, sejak menyatakan maju, hingga saat ini masih terbilang cukup bagus, karena kami tetap menjaga itu ,” ujarnya kepada redaksi jemari.net

“Yang penting dapur tetap berasap mas dan bagaimanapun pemenang pilkada di kota bekasi nantinya siapapun dia yang terpilih harus tetap mengkedepankan kemaslahatan rakyat kota bekasi dan bukan hanya untuk golonganya saja,” ujarnya sambil tersenyum penuh arti..

Dalam kesempatan yang sama ketika ditanya oleh beberapa wartawan mengenai aktifitas setelah selesainya bursa pilkada kota bekasi di lokasi, malik atau malky menjawab untuk kota bekasi kini dia hanya bagian dari pada penonton saja.

“Sibuk kembali dalam dunia bisnis saja, dalam dunia usaha dan bisnis sudah cukup menguras energi,” ujarnya.

Untuk pertarungan pilkada atau bursa pileg 2019 akan datang, Malky merasa lebih nyaman berada di Zona luar arena, Saat ini Malky banyak dimintai oleh beberapa rekannya, yang ikut bertanding di bursa pileg 2019 untuk disupport, bahkan Malky diminta bergabung di beberapa partai yang diikuti.

“Saya mau puasa untuk politik sementara waktu, mungkin ada waktunya nanti, ujarnya sambil tersenyum penuh arti dari raut wajahnya.

Namun Malky tidak sepenuhnya meninggalkan dunia politik, kondisi peta politik perkembangannya tetap diikuti, khususnya di Pilkada Jabar, “Insya Allah dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan kondisi yang lebih kondusif, namun tetap aman dan bersih dari hal hal negatif,” pungkasnya.

(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *