FPI & PP Gerak Cepat Bantu Keluarga Pemulung Yang Mudik Jalan Kaki Ke Cirebon

JEMARI JABAR – Setelah diberitakan oleh beberapa media, termasuk oleh redaksi jemari.net, tentang tiga anggota keluarga pemulung yang pulang mudik dari Kota Bekasi menuju ke Cirebon, berjalan kaki, namun di sekitar Indramayu mendapat musibah, dirampok hingga uang untuk lebaran Rp. 300 ribu ludes. Rupanya mendapatkan perhatian dari netizen.

Bahkan banyak yang hanya mampu mendoakan agar mereka benar benar bisa mendapatkan pertolongan dengan dengan segera. Namun tidak sedikit juga yang marah kepada pelaku perampokan.

Berita Terkait : http://www.jemari.net/2018/06/10/miris-keluarga-pemulung-mudik-jalan-kaki-dengan-gerobak-dirampok-otk-di-perjalanan/ 

Bahkan secara diam diam, Front Pembela Islam dan juga koleganya dari ormas Pemuda Pancasila, melakukan gerakan pertolongan secepatnya dengan cara menyambangi keluarga tersebut, menggunakan mobil bak terbuka.

Kemudian gerobak mereka diangkut dibagian belakang mobil dan mereka berangka sama sama menuju ke Cirebon, hingga akhirnya keluarga tersebut meminta agar mereka diturunkan di depan Toko Serba Ada (Toserba) Asia, Kota Cirebon.

Hal ini diunggah oleh salah satu akun facebook Indramayu Post.Com lengkap dengan foto ketika mereka tiba di Kota Cirebon. Berikut postingan dari akun Indramayu Post.Com

Seklilas Info 
——–
Mission Complete.. 
Keluarga yang berjalan kaki dari bekasi 5 hari sudah kami antar sampai Cirebon Kota (depan Asia Toserba) sesuai permintaan beliau sekeluarga..

Semoga lelah kami manjadi berkah.. 
Sahur bersama dulu lanjut Otw balik ke Posko Mudik Bersama Pemuda Pancasila dan FPI di Jatibarang…

(Teten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *