“Jalan RT 08/19 Milik Komplek, Jokowi & Pendukungnya Dilarang Lewat, Kalau Mau, Lewat Got..”

JEMARI – Ketika pendukung Jokowi memasang spanduk yang mengingatkan kepada seluruh lawan pendukungnya, agar mengingat jika jalan tol yang akan dilewati adalah jalan tol yang dibangun oleh Jokowi. Namun beberapa pendukung lainnya, bahkan dengan “kerasnya” mengingatkan kepada lawannya agar tidak usah menggunakan jalan tol tersebut.

Hal ini akhirnya menjadi viral di dunia maya, berbagai tulisan yang mengungkapkan kemarahan para pendukung Jokowi kepada lawannya, yang disebut sebagai pendukung gerakan #2019GantiPresiden, agar tahu diri jika melewati jalan tol tersebut.

Akhirnya muncullah beberapa peringatan balasan yang ditujukan kepada seluruh pendukung Jokowi agar juga tahu diri dan tidak semaunya untuk menggunakan jalan yang bukan dibangun oleh mereka. Seperti yang dilakukan oleh warga dari sebuah perumahan yang mengupload sebuah foto berisikan tulisan peringatan balasan.

“Jalan Ini Milik RT 08/19. Milik Komplek. Jokowi Dan Kroco-2 Dan Pendukungnya Dilarang Lewat. Kalau Mau Lewat.. Lewat Got Saja..”

Dan foto tersebut menjadi viral, bahkan dibagikan ke berbagai sosial media yang digunakan saat ini. Redaksi sendiri mendapatkan kiriman ini melalui sebuah akun sosial media, tanpa nama.

Kejadian ini memang sangat viral, bahkan beberapa netizen juga ikut mengingatkan jika yang digunakan oleh Jokowi selama ini, banyak yang bukan berasal dari hasil kerja Jokowi selama menjadi presiden.

Fajrul tolong blg ke jokowi donk klu kemana2 jgn pakai pesawat yg dibeli presiden SBY.” tulis akun @Umar_Hasibuan_

Alhamdulillah sy menikmati masa pemerintahan Soeharto hingga SBY ngga ada klaim2 pendukung soal JALANAN.” @zarazettirazr.

Selamat Mudik! Jalan Tol dan seluruh infrastruktur publik itu dibangun dari pajak seluruh rakyat Indonesia, bukan dari kantongnya seorang Presiden. Selamat bersilaturrahim dgn orang tua dan keluarga di kampung halaman ya. Jangan lupa bawa pesan dan semangat .” @MardaniAliSera

 

 

One Response to “Jalan RT 08/19 Milik Komplek, Jokowi & Pendukungnya Dilarang Lewat, Kalau Mau, Lewat Got..”

  1. ajie sutama berkata:

    hahahaha.udah pada gila gila gila semua…Petugas rumah sakit jiwa siap2 layani pasien se indonesia ..hahahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *