Ketua Badan Pemenangan Pemilu Hanura DPD Jatim, Pindah Ke PBB

JEMARI JATIM – Partai Bulan Bintang (PBB) kembali memikat kader dan pentolan partai lain. Setelah banyak kader sejumlah partai, seperti PPP, menyatakan pindah ke PBB, kini giliran pentolan Partai Hanura Jawa Timur menyatakan hjrah ke PBB.

Wakil Ketua sekaligus ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Hanura Jatim, Arie Hafiz Azhari, menyatakan mengundurkan diri dari partai yang dibidani Jenderal (Purn) Wiranto tersebut.

Surat pengunduran Arie yang bermaterai, beredar di sejumlah grup percakapan WhatsApp di beberapa daerah di Jatim.

Arie menyatakan hijrah ke PBB. Sarjana agama lulusan UIN Sunan Ampel Surabaya itu tak mau mengungkap alasannya pindah ke Hanura.

“Saya hanya tak ingin berada di gerbong yang salah, di partai yang seolah tutup mata dengan penderitaan rakyat dan hanya menyenangkan penguasa,” ujarnya, Sabtu (2/6).

“Intinya, saya menilai PBB lebih bisa memperjuangkan aspirasi umat. Dan itu sudah terbukti dengan sepak terjang seluruh tokoh dan kader PBB yang selalu membela umat tanpa terjebak kepentingan politik jangka pendek,” imbuh Arie.

Arie juga tak berharap mendapat jabatan di PBB. Dia ikhlas pindah ke PBB karena idealisme untuk memperjuangkan kepentingan umat sekaligus menegakkan NKRI.

“PBB adalah rumah besar yang tepat untuk siapa saja yang memang ingin membela umat, menegakkan keadilan, memperkokoh NKRI. Semoga kehadiran saya di PBB bisa memberi manfaat bagi perjuangan umat,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *