75 Persen Pemakai Sosmed Menyukai Facebook Untuk Perselingkuhan

JEMARI – Ibarat seperti pisau bermata dua, media sosial bisa digunakan untuk hal yang bermanfaat namun juga bisa digunakan untuk hal tidak baik, seperti berselingkuh.

Media sosial semakin memudahkan kita untuk bisa berjumpa dengan teman lama. Namun sayang seribu sayang, media sosial juga semakin memudahkan kita untuk menjalin hubungan dengan orang lain, yang justru membuat kesetiaan kita pada pasangan menjadi goyah.

Nah, dari sebuah penelitian oleh situs kencan online untuk mencari selingkuhan, lebih banyak peselingkuh menggunakan media sosial Facebook untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya. Wow!

Sekitar 75 persen responden yang ditanya menjawab menyukai Facebook untuk ngobrol dan mencari tahu aktivitas kekasih di dunia maya. Mereka serentak menjawab kalau waktu di atas jam 10 malam sangat tepat untuk mulai berkomunikasi.

Apa kata mereka?

“Kebanyakan orang pastinya mempunyai Facebook, jadi tidak menimbulkan kecurigaan dari pasangan, pesan juga gampang dihapus untuk keamanan, dan juga dilindungi password. Tanpa banyak usaha dan waktu, seseorang dengan mudah menelusuri foto dan informasi detail lain tentang pujaan hatinya di dunia maya,” tulis laporan tersebut.

Dari kemudahan itu juga membantu hubungan gelap melompat dari A ke Z. Media sosial yang memiliki lebih dari 1,2 miliar pengguna aktif ini juga dianggap memberikan keuntungan, karena bisa membuat seseorang terlihat sempurna, mulai dari foto yang diedit sedemikian rupa sampai status yang puitis dan manis.

(popular-world.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *