Anggota Banser Brebes, Tertangkap Video Copot Spanduk “Marhaban Yaa Ramadhan” Milik FPI

JEMARI JATENG – Entah apa yang ada didalam benak para pemuda yang melakukan tindakan secara serampangan dengan mencopot spanduk ucapan kepada sesama muslim yang sedang memasuki bulan suci Ramadhan.

Spanduk yang bertuliskan “Marhaban Yaa Ramadhan” milik ormas Front Pembela Islam (FPI), yang dipajang di salah satu sudut kota Brebes, dicopot pada saat malam hari oleh dua orang remaja.

Menurut pengakuan dari sebuah akun yang menamakan diri @Intel_FPI, yang dimuat dalam postingannya, sebagai pengantar sebuah video pencopotan spanduk tersebut, jika pelakunya adalah anggota Banser NU.

Spanduk “Marhaban yaa Ramadhan” FPI DPW kab. Brebes dicopot Banser, inikah islam rahmatan lil alamiin? #2019GantiPresiden.” tulis, @Intel_FPI, yang diunggah pada Jumat (1/6/18) sekitar pukul 22.12 WIB.

Dalam video yang berhasil didapat lalu diunggah @Intel_FPI, spanduk yang memuat gambar Imam Besar FPI, Habib Rizieq Sihab dan ulama populer, Ustad Abdul Somad, dicopot oleh dua orang pemuda dengan menggunakan benda

Seperti diketahui oleh khalayak ramai, jika Banser dibawah kepemimpinan Yaqut Cholil Qoumas, alias Gus Yaqut tidak mengakui dan menyukai keberadaan FPI, hal itu juga dilakukan oleh ketua PBNU saat ini, Said Aqil Siradj, yang selalu memfitnah HRS, yang dianggapnya sebagai ulama yang tidak benar.

Video berdurasi 22 detik tersebut, tidak begitu jelas gambarnya, dimungkinkan ketika membagikan video tersebut sudah diperkecil agar bisa dibagikan melalui sosial media lainnya. Berikut video yang didapat pihak redaksi.

(tim/sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *