Sandy Walsh Ingin Bermain Di Klub Indonesia, Persija & Bali United Berpeluang

JEMARI INTERNASIONAL –  Satu lagi kesempatan besar dimiliki oleh PSSI terkait dengan keberadaan pemain berdarah Indonesia, yang saat ini sedang berkiprah di Liga Belgia, bernama Zulte Waregem. Sandy Walsh yang sempat menjadi salah satu pemain Timnas Junior Belanda ini, membuka peluang untuk bisa menjadi skuad Timnas Indonesia.

Walaupun masih belum ada pembicaraan apapun, namun Sandy membuka kesempatan kepada PSSI untuk mengundangnya datang dalam uji tanding antara Timnas Indonesia, melawan Timnas Thailand.

Sandy sendiri mengakui ketertarikannya kepada Timnas, dengan berencana untuk menonton pertandingan tersebut melalui saluran televisi di hotel tempatnya menginap di Bali.

Terkait dengan peluang klub klub sepakbola di Indonesia untuk menggunakan jasanya, Sandy justru lebih rinci mengungkapkannya, “Kalau memang ada yang mengundang untuk bertemu, kenapa tidak ? tentunya dalam hal yang positif,” ungkapnya.

Bahkan Sandy sedikit tahu tentang klub di Indonesia seperti Bali United yang diketahuinya sebagai salah satu klub yang bermain di ajang AFC 2018. Bahkan Sandy sedikit memuji Bali United, denganmengatakan jika para pemain Bali United cukup bagus dan Bali United dianggapnya memiliki masa depan yang cukup baik.

Selain Bali United, Sandy juga tahu dengan klub milik Kota Jakarta, Persija, “Ya saya tahu mereka juara kan, saya lihat mereka saat tampil dalam pertandingan Piala Presiden,” ujarnya

“Saya saat ini sangat senang bisa liburan setelah mengikuti musim (pertandingan) yang panjang. Jadi tidak ada soal (bermain) sepakbola, kecuali (menonton) lewat televisi.” ujarnya.

(tim/ias/net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *