Suud Bunuh Diri Bakar Petasan Dalam Mulut

JEMARI JATIM – Nasib tragis Suud (65th) warga Dusun Krajan Bangorejo Banyuwangi, diduga putus asa karena sakitnya yang tak kunjung sembuh, dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menyalakan petasan di dalam mulutnya.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Bangorejo Akp Watiyo, SH melalui Kanit Ipda Sutomo membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut Sutomo, saat itu sekitar pukul 02.00 dinihari, salah satu warga melaporkan kejadian ini kepolsek Bangorejo, yang kemudian ditindak lanjuti oleh anggota polsek untuk mendatangi TKP.

Saat tiba di TKP, petugas menemukan tubuh suud yang sudah tidak berdaya dan oleh petugas kemudian segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun nahas, baru beberapa saat mendapatkan perawatan dari tim medis di Rumah Sakit, karena kondisi luka yang parah akhirnya korban meninggal dengan kondisi mulut hancur.

Dari hasil olah TKP, petugas berhasil mengamankan barang bukti serpihan mercon dan korek api yang diduga digunakan eh korban untuk mengakhiri hidupnya.

Ditempat terpisah, salah satu warga menuturkan bahwa Suud diketahui sudah lama menderita sakit dan berulang kali keluar masuk rumah sakit.

“Suud memang sudah lama menderita sakit dan sudah berulang kali masuk rumah sakit, dan sebelum dia melakukan hal ini (bunuh diri-red) dia juga baru pulang dari rumah sakit dua hari yang lalu “ pungkasnya.

(rn/wpcom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *