24 Ribu Kader Brigade 08 DPD Jabar Siap Menangkan Asyik Jabar & NF Kota Bekasi

JEMARI JABAR – Sebanyak 24 ribu anggota tetap dan tidak tetap dari ormas Brigade 08 (B08) DPD Jawa Barat sudah siap untuk memenangkan pasangan Sudrajad alias Ajad – Ahmad Syaikhu dalam pertarungan pemilihan kepala daerah Jawa Barat.

Ketua DPD Brigade 08, Edi Purwanto, mengatakan kepada media ini, jika saatnya B08 menunjukkan kekompakan dan militansi mereka dalam pilkada, baik untuk Pilgub Jawa Barat maupun pilkada Walikota Bekasi,

Edi mengatakan untuk Pilwakot Bekasi sekitar 3000 anggota PAC B08 Kota Bekasi, sudah menunjukkan kekuatan basis di bawah, karena mereka selama ini memang selalu menjaga kekompakan, baik secara mental maupun kebersamaan kekeluargaan, agar pelaksanaan program program dalam B08 selalu dapat diselesaikan secara maksimal.

“Kami lebih banyak melakukan gerakan door to door kepada masyarakat, karena kami selama ini memang lebih banyak berurusan dengan masyarakat lapisan bawah, agar jalinan silaturahmi dan kebersamaan terjaga terus menerus,” ujarnya dalam sela sela kegiatan¬†buka puasa bersama dengan anggotanya di Sekretariat Brigade 08 DPD Jabar, jalan H. Noer Ali Kalimalang, Jakasampurna Bekasi (Heikal Center),

Kemampuan B08 diakui sendiri oleh anggotanya sebagai sebuah ormas yang selalu berusaha untuk menjadi ormas yang mendapatkan simpatik masyarakat, karenanya tidaklah mengherankan jika keberadaan B08 di ormas lainnya tidak pernah disinggung ataupun menjadi seteru sebagai lawan.

“Kami lebih suka berdiam diri, kami tahu banyak sekali ormas kepemudaan yang terbentuk, namun kami saling mengenal dan kami lebih suka untuk menghindari percekcokan, itu tidak mendidik sama sekali,” ujar Edi sambil menambahkan jika hal itu selalu diingatkan kepada seluruh anggotanya.

Terkiat dengan pilpres 2019 nanti, Edi mengakui jika tujuan utama mereka sudah memberikan loyalitas dan militansi mereka dalam pilgub dan pilwakot Bekasi, adalah tujuan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2019 nanti.

“Keberadaan Brigade 08 memang bertujuan untuk selalu bersama bapak Prabowo, karena sosok beliaulah hingga brigade 08 kami bentuk,” pungkasnya.

(jall/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *