Gegara Botol, 2 Kampung Di Kedawung Tangsel Tawuran

JEMARI BANTEN – Tawuran antar kampung Kedawung dan Kampung Rawa Kalong, di Kelurahan Kedawung, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan. Tawuran terjadi bermula ketika dua kelompok pemuda dari dua kampung yang saling bersebelahan ini, berkeliling membangunkan orang sahur.

Namun di jalan Aryaputra tiba tiba kedua kelompok tersebut saling berpapasan, dan akhirnya tanpa diketahui siapa yang mulai, sebuah botol bekas minuman, melayang ke arah salah satu kelompok, dan tawuran tidak bisa dihindarkan, saling serang menggunakan batu dan samurai.

Menurut salah satu warga yang sempat di wawancarai mengatakan kejadian diantara mereka sempat ribut beberapa malam lalu, namun masih bisa diredam, rupanya Jumat (25/5/18), dini hari menjelang sahur menjadi puncaknya.

“Kami sebenarnya  capek, takut lama lama tinggal disini, karena keributan ini tidak pernah selesai,” ujar Ria salah satu ibu muda yang sudah menetap di wilayah tersebut selama 4 tahun.

Ria bersama warga lainnya berharap agar pihak pemkab mau turun tangan untuk menyelesaikan persoalan ini, dan mencarikan solusi terbaik.

“Warga kedua kampung sebenarnya sudah capek, karena tawuran ini sebenarnya hanyalah kisah lama diantara kedua kampung,” ujar salah satu rekan Ria kepada media ini, yang diartikan sebagai bebuyutan lama diantara kedua kampung.

Pihak keamanan dari Kepolisian yang tiba di lokasi akhirnya membubarkan tawuran tersebut setelah berlangsung beberapa saat. Berikut video tawuran yang sempat direkam salah satu warga.

(Jall/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *