Kader PPP Jabar Fitnah Pasangan ASYIK Jualan Agama Dari Perjuangan Umat Islam

JEMARI JABAR – Tuduhan disertai fitnah sedang dilakukan oleh salah satu pendukung dan kader dari partai PPP pimpinan M. Romiharmuziy, dengan menyebutkan jika para pendukung cagub Jabar, yang menjadi lawan cagub dari PPP, hanyalah cagub yang mencari suara dengan cara menjual agama.

Tulisan yang diunggah melalui akun sosial medianya yang bernama Arjuna Petiga ini, jelas jelas telah memfitnah, karena selain membenarkan sebuah postingan yang bertuliskan

Kalau calon gak punya nilai jual para pendukung na pasti bisa na jualan 

  1. NGAJUAL AGAMA
  2. NGAJUAL KAOS 
  3. NGAJUAL KEBENCIAN
  4. NGAJUAL ULAMA
  5. NGAJUAL CALON PRESIDEN
  6. NGAJUAL HARGA DIRI
  7. NGAJUAL HOAX ALIAS FITNAH
  8. NGAJUAL KOLOR

padahal kalau gak layak jual mah…..pensiun aja da moal laku……..

Tulisan ini sudah tentu ditujukan kepada pasangan pilgub Jabar nomor urut 3 yang memiliki slogan Asyik, dari Partai koalisi Gerindra, PAN dan PKS, Sudrajad dan Ahmad Syaikhu, yang membuat heboh ketika melakukan debat pilkada di Balairung UI Depok beberapa waktu lalu, dimana pada akhir debat mereka mengacungkan sebuah kaos dengan tulisan, “2018 Asyik Menang, 2019 Ganti Presiden”.

Ketakutan yang dianggap paling mendasari ketika, sebuah lembaga survey, Indonesia Develoment Monitoring membuat sebuah survey yang menunjukkan elektabilitas pasangan Asyik semakin condong naik bahkan melampaui pasangan calon lainnya. Dengan jumlah 31,2 persen, jauh meninggalkan pasangan lainnya.

Salah satu netizen menanggapi postingan dari Arjuna Petiga tersebut dengan mengatakan jika pendukung Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, yang didukung oleh PPP dan koalisinya, sudah melakukan fitnah kepada perjuangan umat muslim.

Kalo menurut saya, pendukung RINDU Kader PPP ini sudah membuat fitnah menganggap selama ini perjuangan kaum muslimin menjual agamanya. Naudzubillah…#Tenggelamkan.” balas akun bernama @UusRsd, salah satu mujahid yang berjalan kaki dari Ciamis ke Jakarta pada Aksi Bela Islam 212.

(jall/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *