Facebooker Situbondo Jalin Kerjasama Pemerintah Bikin Pasar Murah

JEMARI JATIM – Perkumpulan Facebooker Info Warga Situbondo (IWS) bersama, Satpol PP, Kantos Pos, RS Elizabeth, Dinas Perdagangan , Bulog, Bikers, Perbakin, Kepolisian dan Puluhan Pelapak menyelenggarakan even pasar murah Ramadhan “Panaroekan Asiek” bertempat di Dermaga Panarukan. Yang dibuka langsung Oleh Wabup Situbondo, Ir.H.Yoyok Mulyadi. Rabu (23/05/2018).

Wakil Bupati Situbondo sangat mengapresiasi dengan even yang digelar secara bersama – sama tersebut, mengingat puluhan komunitas yang tergabung dalam gelaran even menggunakan biaya swadaya. serta bergerak bersama untuk kemajuan Situbondo.

“Tidak dapat dipungkiri saat ini peran wartawan melalui medianya dan pegiat media sosial sangat cepat baik secara perkembangan dan penyebarannya, dan saya bangga anak – anak muda yang tergabung hingga terselenggara even ini terutama untuk group FB IWS yang selalu muncul ide dan inovasi dalam memeperkenalkan Situbondo kedunia luar,”Ujar Wabup.

Ketua Panitia Lutfi Zain mengatakan even tersebut digelar sebagai wujud kepedulian IWS kepada warga Situbondo, baik sebagai pelapak maupun pembeli, dalam menyiasati kenaikan kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Pasar murah Panaroekan Asiek ini akan digelar selama 3 hari yang didalamnya i juga berisi kegiatan lain seperti Fashion Show, lomba fashion show, pagelaran musik islami, lomba foto dan masih banyak lagi lainnya,”Jelasnya.

Acara yang dimulai dengan pawai kendaraan roda 4 dan roda 2 dari kantor Satpol PP Situbondo – Dermaga panarukan yang berjarak sekitar 8 Km, yang diikuti oleh puouhan komunitas dari dalam dan luar Situbondo, seperti Probolinggo dan bondowoso. dilanjutkan pengalungan bunga oleh Kades Kilensari terhadap Wabup dan Kasatpol PP serta dilakukan pemotongan pita pertanda even ramadhan Panarukan Asiek resmi dibuka.

(saddam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *