Walau Ditolak, Kajian Ustad Felix Di Bandung Barat Sukses, Jamaah Meluber Ke Jalan

JEMARI JABAR – Ketika Ustad Felix mendapat ancaman berupa penghadangan dan penolakan untuk melakukan ceramah dari beberapa oknum yang atasnamakan sebuah ormas Islam dengan menuduh jika Ustad Felix anti NKRI dan Pancasila di Kabupaten Bandung Barat, tidak menyurutkan warga untuk hadir.

Terbukti dari jumlah jamaah yang hadir untuk mengikuti kajian Ustad Felix, meluber hingga ke jalan raya, bahkan untuk menjaga keamanan pihak Kepolisian Polda Jawa Barat terpaksa menurunkan personilnya untuk berjaga jaga.

Jamaah yang hadir di Masjid Al-Irsyad Parahyangan Bandung Barat, justru semakin antusias untuk mengikuti kajiannya, Walaupun kajian yang rencananya akan dilaksanakan selama 1,5 jam, karena kesepakatan bersama, maka dirubah hanya menjadi 1 jam saja.

Sebelumnya salah satu perwakilan dari Anshor, Wakil Ketua Pemuda Ansor Jawa Barat, Edi Rusyandi menolak dengan alasan jika Ustad Felix dianggap tidak cocok dan dianggap meresahkan masyarakat. Dan Edi mengklaim jika penolakan itu berasal dari beberapa ormas di Bandung dan juga beberapa pesantren.

Namun hal itu justru dibantah oleh warga yang kebetulan hadir di lokasi, Ai Prawira yang sempat ditemui oleh media ini mengungkapkan jika ceramah Ustad Felix tidak mempengaruhi dirinya untuk membenci NKRI apalagi membenci Pancasila.

“Pancasila dasar negara, NKRI harga mati, kok bisa bisanya menuduh Ustad Felix benci NKRI dan Pancasila ? jangan jangan mereka justru yang membuat Pancasila jadi rusak, dengan menghalangi ustad ceramah untuk kebaikan umat Islam,” ujarnya kepada media ini.

(Budi/Tim)

2 Responses to Walau Ditolak, Kajian Ustad Felix Di Bandung Barat Sukses, Jamaah Meluber Ke Jalan

  1. Wawan berkata:

    Astagfirulloh ya Alloh berikan hidayah kepada ormas yg melarang pengajian

  2. Mr. Pedas berkata:

    Sy rasa ormas nya belom di kasih jatah jd alsan nya begitu coba klo di kasih jatah sama panpel nya gak begitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *