Video Detik Detik Pemukulan Terhadap Hitler, Pengunggah Meme HRS & AR

JEMARI BANTEN – Rupanya kejadian pemukulan terhadap Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Hitler Nababan, dari Partai Demokrat beberapa waktu lalu, oleh anggota dan juga pendukung dari HRS dan Amien Rais beberapa waktu lalu sempat terekam kamera hp dalam bentuk video.

Dalam video yang diunggah dan juga dikirimkan kepada redaksi media ini, memperlihatkan bagaimana suasana tegang yang sedang dialami oleh Hitler ketika memasuki ruangan pertemuan yang direncanakan untuk mendapatkan jawaban dari Hitler terkait dengan maksud meme yang disebarkannya kepada masyarakat.

Namun belum juga melakukan pertemuan, warga masyarakat rupanya suidah tidak memperdulikan lagi, walaupun dalam kondisi sedang berpuasa ramadhan, mereka langsung merangsek marah dan berusaha untuk memukul Hitler.

Walaupun sempat berlindung dibelakang salah satu pegawai DPRD namun, rupanya kemarahan warga sudah tidak lagi bisa dibendung, dan Hitler akhirnya terseret, dan langsung dihujani dengan pukulan dan tendangan.

Walaupun ada aparat keamanan, dari Kepolisian dan Satpam DPRD, bahkan terlihat juga seorang anggota TNI sedang berada di dalam ruangan, namun amukan massa yang sudah beringas tidak menghentikan mereka untuk menuntut balas atas kelakuan Hitler.

Dan untungnya beberapa anggota FPI ikut mencoba melerai para pemukul dengan cara menahan mereka, dan akhirnya mereka dapat dihentikan dan digiring keluar ruangan oleh warga lainnya.

Berikut video detik detik terjadinya pemukulan terhadap Hitler akibat mengunggah meme Habib Rizieq Sihab dan Amien Rais yang sedang mengendarai sebuah kompresor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *