Pemuda Keturunan Cina Sebut Jokowi Kacungnya, Ini Videonya

JEMARI JAKARTA – Tiba tiba sebuah video yang diunggah oleh beberapa netizen menghentak dunia maya, bagaimana tidak, dalam video tersebut, seorang pemuda keturunan Tionghoa alias Cina, kemudian memegang foto Presiden Joko widodo alias Jokowi, sambil menunjuk nunjuk foto tersebut.

Dalam video tersebut, si pria yang mengaku bernama Horison Jordani menyebut Jokowi adalah kacungnya, dan dia akan menggantung, menembak kepala Jokowi. Bukan itu saja, pemuda tersebut bahkan mengancam akan membakar rumah Jokowi, sambil menantang Jokowi dalam waktu 24 jam untuk menemui dirinya. Dan jika tidak maka dirinya merasa sebagai pemenang.

Sikap pria tersebut, menjadi bahan perbincangan netizen, dikarenakan para netizen menantang pihak keamanan, terutama pasukan pengawal presiden dan juga pihak kepolisian untuk menangkap pria tersebut. Namun banyak yang merasa pesimis.

neh skr yg kena diolok olok cina kafir adlh pak JKW. sdh jelas videonya ada, ancaman verbalnya ada dan nyata,namanya pelaku juga jelas.kt lihat hasilnya bijimana,kalo ngilang kayak cina2 lainnya,ya berarti negara kita mmng sdh dikuasai cina,khususnya aparat hukum.Mudah2an tidak.” @yohandewa.

kalo yg bicara orang pribumi, apalagi berjenggot pasti buru² nih dikejar , mungkin label radikal/intoleran/teroris bisa nempel kali.” @diego_kill

Paling dibilang gila.” @hendrikusuma09

Banser mana? Banser mana?” @_BaniSerbet

Sipit ya, coba ditangkap kagak.” @Marc0s85358726

Kuy kita liat kinerja aparat setelah kejadian ini😊 Penjara/bebas? .
Katanya mau ditembak, mau dipasung, KACUNG GUE, jokowi gila, cari 24 jam

18 Responses to Pemuda Keturunan Cina Sebut Jokowi Kacungnya, Ini Videonya

  1. Amral berkata:

    Banser jokowers aparat dll mana suaramu kok jagian kakian di obok obok begini apa krn ini mata sioit jd takut bertindak? Klo pribumi dah kama ketangkap biar dilubang tikus tetap di ciduk apalagi klo berjenggot sorban pasti dah masuk sel

  2. Aburijaali berkata:

    Waow keren BGT tuh anak .. makin Blunder aja ini negeri .. gak tau mana yg benar ???
    Ayo bangun aparat, jangan tidur waktunya cuma 24 jam….

  3. Yanis berkata:

    Gila ato tdk mesti tetep ditangkep donk… Kan blm di introgasi, mana bs tau dia gila ato tidak.

  4. Zen Fanani berkata:

    Wah harus ditangkap ini orang menghina presiden Indonesia yg sah, apapun alasannya. Walau sebetulnya saya ingin #2019GantiPresiden

    • Dir berkata:

      Betul tangkap aja tuh… walaupun #2019gantipresiden..
      Ga pantas ini..bikin kacau saja.. Tangkap dimanapun !!!

  5. Wini Agus berkata:

    Cina, Kristen, banyak juga yang anti Ahok dan Jokowi. Ingat khan dulu kelompok ini membela aksi 212. Bagaimanspun harus diproses hukum.

  6. Tata berkata:

    Itu bkan 1 orang karna dlam video ad yg merekam sambil tertawa…, waduh kacaw klo presiden kta sdah di hina… Kemana harga diri negri ini.mana mungkin orgil bda ngomong sejelas itu!!!

  7. alex nama samaran berkata:

    menyedihkan

  8. Maspe berkata:

    Ahirnya terkuak juga

  9. Tris berkata:

    Apa bedanya kalau mata di hukum baik yg pribumi maupun keturunan (cina) kalau sama2 melanggar aturan ya ditindak jgn pilih2 apalagi yg melakukan orang keturunan harusnya langs ditangkap karena sudah jelas2 melanggar😊

    • Tatang berkata:

      Tangkap tuh adili nanti disangka indonesia pengecut
      Itu oknum cina yg perlu dikasih pelajaran
      Udah dikasih tempat tuk berlindung di negaraku tercinta ini eh malah menghina yg ngasih perlindunganya

  10. Hervankamaruddin berkata:

    Mantap benar jelas apa yang dikatakan dan dilakukan kenyataan yang ada di negeri kita tercinta ini

  11. Pasus siliwangi berkata:

    Kalian ini jangan memperkeruh keadaan dong..pikir dengan otak…jangn mikir pake anus …tidak ada pemimpin yg akan menjerumuskan rakyatnya..kecuali rakyatnya sendiri yg mau jadi pemimpin tidak tau arti dari apa itu pemimipin…tangkap siapa aj yg mengusik ke tentraman negara NKRI…usir tuh orang cina yg ga tau diri.sudah numpang hidup di kita banyak ulah pyla….mikir donk hey…babi cina…udh mata sipit mau bikin gaya lu anjing….

  12. Dad berkata:

    Analisa saya kok itu mencerminkan sikap.ras cina kepada presiden. Anak merupakan didikan dan akumulasi dari perilaku orang tua. Karena sudah termasuk penghinaan maka apapun alasan nya .tetap harus di proses secara hukum.

  13. naim berkata:

    Polisi tidak bisa tegas resiko nya negara bisa ancur terpecah belah!!!!!!!!!

  14. Tipsk berkata:

    Itu adalah fakta

  15. Lihin berkata:

    Saya tidak terima jika presiden saya di hina….
    #usut_tuntas

  16. Nurhasanah berkata:

    Biar gimana pun pak jokowi masih president NKRI masa sih di hina org non pribumi ga bisa nangkep aparatnya,

    Jangan umat islam terus yg di fitnah radikal, teroris dll, pdhl umat islam yg sebenarnya dan beriman ga ada yg jahat sama org lain apalagi sama org tua bisa Dosq,

    Umat islam dari jaman Nabi Adam sudah di ajarkan berakhlaqtul karimah, berakhlaq mulia, sabar, cerdas, sopan dan taat pd perintah Alloh dan Rasul’Alloh,

    Tapi kalau ada umat islam yg sifatnya jelek & berbuat macam2 utk kesesatan dan kemaksiatan itu bukan org islam yg sebenarnya melainkan ada org sesat yg ingin memfitnah umat islam dan umat lainnya,

    Wahai manusia sadarlah, kita di ciptakan ALLOH utk bertaqwa pada Alloh & saling mengasihi serta menyayangi sesama Mahluk ciptaan Alloh, hidup kita tdk ada yg tau sampai kapan masih bisa bertahan,

    Perbanyaklah Ibadah dan bershadaqoh di jalan Alloh, hanya itu yg bisa menyelamatkan kita di akhirat nanti,

    Kalo kalian besok atau lusa mati & belum sempat toubat bertaqwa pd Alloh, apakah kalian siap utk menerima Azab dan siksanya nanti?

    Intinya kita hidup jangan pd usil dan jgn jahat sama org lain apalagi sama Ulama dan Kyai, kalau kalian pada usil & jahat sama Kyai dan ulama bisa2 kuwalat dan matinya juga akan tersiksa nantinya.
    Naudzubillah minzalik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *