Ini Pesan Anak Putus Sekolah & Petani Karet Kepada Capres Prabowo Subianto

JEMARI SUMSEL – Harga karet yang sampai saat ini belum juga bisa menjadikan harapan yang baik kepada masyarakat petani karet, khususnya di Sumatera Selatan, membuat mereka mengadu kepada para tokoh tokoh nasional.

Salah satunya adalah kepada Prabowo Subianto yang dikenal sebagai salah satu tokoh nasional dan juga ketua umum Partai Gerindra yang akan maju kembali mencalonkan diri sebagai Presiden RI periode 2019-20124.

Harapan yang sangat tinggi dari seorang anak petani karet kepada Prabowo digantungkan dengan harapan agar Prabowo kelak menjadi presiden dan bisa memperhatikan keberadaan mereak sebagai anak anak yang orangtuanya berprofesi sebagai petani karet yang banyak mengalami putus sekolah.

Seperti sebuah gambar foto yang dikirim ke redaksi yang memperlihatkan seorang putri yang diperkirakan berumur 9 -10 tahun sedang memegang sebuah karton yang berisikan tulisan pesan yang ditujukan kepada Prabowo.

Berikut tulisan dikarton yang dipegang oleh anak tersebut sambil berdiri disamping ibunya yang menyadap karet yang juga menggendong adik laki lakinya.

Kepada Bapak Prabowo Calon Presiden RI 2019.

Kami petani karet Sumsel sangat berharap kepada bapak, agar bisa memperjuangkan nasib petani karet, agar kami bisa melanjutkan sekolah anak kami. Agar kami bisa memenuhi kebutuhan keluarga kami dengan cukup. Kami petani karet titip harapan kepada bapak Prabowo Subianto. #2019GantiPresiden

 

 

2 Responses to Ini Pesan Anak Putus Sekolah & Petani Karet Kepada Capres Prabowo Subianto

  1. tamtam berkata:

    Semoga petani karet padi garam dan petani semua yang ada di indonesia bisa sejahtera
    Saratnya ganti president 2019
    Karna tidak mungkin presiden sekarang bisa mensejahterakan petani
    Yang ada dia impor dari luar negri
    Bukannya mensejahterakan petani indonesia malah sebaliknya mensejahterakan petani dari luar negri

  2. Anitaria Harefa berkata:

    Keadaan ini harus segera di perbaiki, harap Bpk Presiden atur posisi penghasilan masyarahat. Supaya yg miskin jgn tambah miskin yg kaya malah ngak melihat keadaan org miskin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *