Woww…!! Kapolsek Tambaksari, Surabaya, Ijinkan Pesta Miras

JEMARI JATIM – Hangatnya kasus korban meninggal akibat minuman keras (Miras) jenis oplosan masih menjadi perhatian publik.

Apalagi, terhadap kasus ini, Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan atensi khusus agar Kepolisian bergerak melakukan pemberantasan terhadap peredaran miras ilegal terutama oplosan.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Kapolri mengancam akan mencopot Kapolda maupun Kapolres yang tidak memberantas minuman yang mematikan itu.

Akan tetapi, adanya peringatan dari orang nomor satu di Kepolisian Republik Indonesia ini, rupanya tidak diindahkan oleh Polsek Tambaksari, yang merupakan jajaran Polrestabes Surabaya.

Berdasarkan informasi yang didapat dari warga sekitar, pesta miras justru digelar di lapangan sepak bola Jl. Candipuro, Kalasan, Surabaya, selasa (1/5).

Terhadap hal ini, Polsek Tambaksari diduga melakukan pembiaran.

“Sepertinya diberikan izin, sama Polsek (Tambaksari, red). Tadi malam itu ada hiburan orkes melayu, dan suguhan minuman keras untuk tamu,” kata sumber yang enggan namaya diberitakan.

Perlu diketahui sebelumnya, baru-baru ini sejumlah orang diketahui meninggal dunia usai menenggak minuman keras. Kejadian ini sendiri terjadi di sekitar Jl. Pacar Keling, yang notabene masuk wilayah dari polsek Tambaksari, Surabaya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui selularnya terkait dugaan pemberian ijin adanya pesta miras di lapangan Kapolsek Tambak Sari Kompol Prayitno tidak memberikan jawaban.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada tanggapan dari Kapolsek Tambak Sari Kompol Prayitno.

(Son/wp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *