Kegelisahan Panjang Barbie Larassati Dalam Keridhaan Islam

JEMARI JAKARTA – Banyak jalan dan berbagai cara ditempuh Barbie Larassati untuk menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Barbie sejak kanak-kanak sudah kerap ikut lomba modelling dan berhasil mengantongi beberapa penghargaan.

Dengan postur tinggi semampai, gadis cantik kelahiran Padang 14 Agustus 1994 ini sangat memukau. Selain memiliki pengalaman di modelling, Barbie juga dianugerahi suara indah. Talenta sebagai penyanyi dia terjuni dengan tidak terlalu memilih genre musik. Apa pun jenis musiknya, seperti pop, dangdut, electro house, hingga progresive house, dia gandrungi dengan baik.

Saat dijumpai tim redaksi di Balakenam Dapoer Rakjat, Kasablanka Tebet, Minggu Malam (20/5/2018), Barbie memaparkan kisah suksesnya mendapat tawaran membuat single dangdut dari satu label musik berjudul BPJS (Butuh Pacar Juga Selingkuhan) yang dirilis tahun 2015. Nama tenarnya saat itu adalah Barbie Gocan alias Barbie Goyang Cantik.

Barbie juga kerap menjadi bintang tamu di berbagai acara di stasiun televisi nasional, bahkan sempat mengisi acara Eat Bulaga Indonesia di ANTeve selama beberapa bulan.

“Demi melebarkan sayapnya di dunia hiburan Indonesia, aku menjajal kemampuan sebagai DJ (Disc Jockey) dan ambil bagian di program Pesbuker ANteve dan program Sketsa,” kata Barbie.

Ketenaran Barbie yang sudah di depan mata ternyata tidak membuatnya hatinya senang, Barbie kerap dilanda kegelisahan, seolah dituntun untuk memutuskan semua kontrak sebagai DJ dan beberapa kontrak syuting beberapa program TV.

“Barbie pun memutuskan vakum dari dunia hiburan. Sebenarnva masih ada kegelisahan, tapi aku berusaha untuk kuat dan berusaha memperdalam ilmu agama selama satu tahun,” ujar Barbie.

Barbie terus berupaya mencari jati dirinya, namun dia tetap merindukan bisa tampil di dunia hiburan tanah air. Akhirnya, Barbie memanfaatkan channel youtube dengan nama Barbie Larassati dan di channel youtube inilah Barbie membuat kontent yang terus menerus dia kembangkan. Salah satu acara talkshow bertajuk “8menit8ersama8arbie” juga acara talk show “BLView” yang me-review banyak hal, mulai dari kuliner, hijab, make up, tempat konkow, dan sebagainya. Selain itu juga ada “Daily Vlog” yang dibuat oleh Barbie.

Dalam kegelisahan dan keinginan untuk kembali terjun ke dunia hiburan Tanah air, Barbie kemudian mendapat tawaran dari salah satu label musik untuk membuat singel yang bercerita tentang seseorang yang sedang mencari Ridho Allah.

“Aku merasa ini adalah Hidayah dari Allah dari rasa gelisah dan perasaan tersesat selama ini, dan di persimpangan jalan aku menemukan jawaban ini,” jelas Barbie.

Dikatakan Barbie, lagu bejudul “Mencari Ridho-mu” ciptaan Boedi Bachtiar yang di aransemen Edy Koeswoyo ini sangat sesuai dengan kondisi hatinya saat ini. itu sebabnya Barbie merasa terpanggil untuk kembali ke dunia hiburan.

“Aku bersedia untuk kembali lagi ke dunia hiburan melalui lagu ini. Aku merasa lagu ini sangat sesuai dengan kondisiku saat ini,” Tutupnya.

(Gufron Fal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *