Menlu AS ; “Selamat Menyambut Bulan Ramadhan Kepada Seluruh Umat Muslim Di Dunia”

JEMARI – “Atas nama Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat, saya mengucapkan selamat kepada segenap umat Muslim di seluruh dunia dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh damai dan berkah,” ucap Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Mike Pompeo kepada seluruh umat muslim di dunia, pada Rabu (16/5/2018).

Pompeo mengatakan di bulan Ramadan waktunya untuk mengintrospeksi diri secara spiritual. Dia menambahkan Ramadan merupakan waktu yang berharga untuk menjalin kembali hubungan baik.

“Bulan Ramadan mengajak umat Islam untuk bersatu memberikan amal kepada mereka yang membutuhkan,” imbuh dia.

Menurut dia, umat Muslim di seluruh dunia telah memberikan kontribusi berharga kepada komunitas mereka setiap harinya. Karenanya, sebagai penghargaan atas hal tersebut, Kedutaan AS di seluruh dunia akan menyelenggarakan kegiatan Ramadan.

“Tujuannya untuk menyatukan umat Muslim dan agama lain yang berkomitmen terhadap tujuan bersama kita, yaitu untuk menjaga perdamaian, stabilitas dan kemakmuran,” kata Pompeo.

“Kegiatan dan kerja sama ini adalah salah satu kekuatan inti diplomasi kami, membuka jalan bagi komunitas yang lebih kuat melalui kami.” tandasnya.

Baca juga  Pertanyakan Maksud Kalimat, "Pembinan Takmir" Risma Hanya Mampu Bersujud Minta Maaf Kepada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *