Penghuni Rumah Mewah, Seorang Wanita & Balita Di Jemput Densus 88

JEMARI JATIM  – Seorang wanita yang tinggal disalah satu kawasan mewah, Villa Bukit Mas Dukuh Pakis, Surabaya Jawa Timur, dibawa Densus 88, wanita yang belum disebutkan namanya ini, dibawa bersama seorang balita.

“Iya, Tim Densus 88 membawa penghuni rumah ini, seorang wanita dan Balita untuk dimintai keterangan,” ujar Kapolsek Dukuh Pakis, Komisaris Polisi Slamet Sugiarto, namun Sugiarto tidak mengetahui hubungan wanita tersebut dengan para teroris yang sedang dikejar oleh pihak Densus 88.

Bahkan identitas wanita tersebut, juga tidak diketahui oleh Slamet, selain rumah mewah yang ditempati oleh wanita tersebut adalah milik orangtuanya.

“orang tuanya tetap dibiarkan, karena yang dimintai keterangan hanya si wanita tersebut,” ujarnya.

Kini rumah berwarna cokelat tersebut, yang ditempeli sebuah plang “Rumah Dijual”, dipasangi garis polisi. Dan warga sekitar yang merasa penasaran tidak diperkenankan untuk mendekat.

Bahkan selain pihak kepolisian, pihak TNI juga ikut mengamankan rumah tersebut dari rasa penasaran warga yang ingin mengetahui mengapa wanita tersebut dibawa oleh Densus 88.

Warga mengakui jika rumah tersebut, memang sudah lama akan dijual namun belum ada pembeli yang berminat, bahkan menurut salah satu warga, spanduk yang lama masih tertera nomor kontak untuk dihubungi, namun kini sudah tidak ada lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *