Australia Keluarkan Travel Warning Ke Indonesia, Terutama Mewaspadai Selama Bulan Ramadhan

JEMARI INTERNASIONAL – Ledakan bom secara berkesinambungan selama dua hari berturut dan juga di sebagaian wilayah tetangga Kota Surabaya, akhirnya memunculkan kekhawatiran bagi warga negara lainnya, bahkan Australia sendiri sudah mengeluarkan peringatan bagi warganya untuk menuda perjalanan menuju ke Indonesia.

Travel Warning yang dikeluarkan oleh pihak Pemerintah Australia, dibagikan akun milik salah satu pengarang dan juga salah satu pendukung Partai Demokrat yang dikenal dengan nama Zara Zettira, yang saat ini tinggal di Australia mengikuti suaminya.

Zara Zettira yang biasa dipanggil Uni Zara oleh netizen lainnya, mengunkapkan perasaannya yang sangat sedih mengingat saat ini negara tempatnya tinggal, karena mengikuti suaminya, menjadikan Indonesia sebagai salah satu tujuan yang harus diperhatikan lebih spesifik dan dimasukkan sebagai negara dengan Tingkat Tinggi untuk Diperhatikan (High Degree Caution).

Dalam surat yang dikeluarkan oleh pihak Pemerintah Australia tersebut, menyebutkan jika warganya untuk menunda perjalanan ke Indonesia terutama dalam masa bulan suci Ramadhan yang akan berlangsung selama pertengahan bulan Mei hingga pertengahan Juni 2018.

Karena pihak Australia mencurigai jika akan adanya kejadian serangan yang berlanjut terutama selama bulan Ramadhan 2018. Australia memperingatkan warganya jika himbauan dan saran mereka tidak berubah. Karena pihak Australia mencurigai adanya peningkatan peningkatan berupa latihan latihan (kejadian) tingkat tinggi, di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk di Bali yang selalu menjadi tujuan utama warga Austrlia untuk berlibur.

Berikut isi himbauan dari Pemerintah Australia kepada warganya

On 13 may 2018, there were bomb attack at three churches,in surabaya causing multiple deaths and injures. australia are reminded of the hidhtened risk of further attack in the lead-up to and during ramadan (mid may and Mid-June 2018) the level of our advice has not changed. Exercise a high degree of caution in indonesia, including Bali. Higher levels apply in some parts of the country .”

(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *