Istri Mantan Pimred Obor Rakyat, Curhat Di Sosmed Kondisi Suaminya Ditahanan

JEMARI JAKARTA – Pimpinan Redaksi Tabloid Obor Rakyat, Setiyardi yang ditangkap oleh pihak Kejaksaan, bersama redakturnya, Darmawan Sepriyossa, 8 Mei 218 lalu, karena kasus ujaran kebencian tahun 2014 lalu kepada Capres Jokowi, rupanya mendapatkan seorang istri yang sangat memuja dan mengaguminya.

Walaupun harus menjalani kehidupan sebagai seorang “Single Parents” untuk mencari nafkah, namun Wieny Soraya tetap memiliki keteguhan hati jika suaminya, masih tetap seorang pria yang dikenalnya sebagai seorang yang tidak memiliki beban berat dalam menjalani kehidupan walaupun sebagai seorang tahanan.

Wieny membagikan curhatannya kepada seluruh pembaca sosial media facebook, melalui akun milik suaminya, Setiyardi, usai membesuk suaminya yang ditahan di LP Cipinang, usai ditangkap tim Kejaksaan.

Bismillahirahmanirahim

Izinkan saya memakai akun FB suami saya, Setiyardi. Hari ini saya besuk ke LP Cipinang. Kemarin suami saya dipenjara karena menerbitkan Tabloid Obor Rakyat pada Pilpres 2014 silam.

Alhamdulillah Mas Ardi sehat, dan gembira. Dia menghabiskan makanan yang saya bawa dari rumah.

Jelas Mas Ardi menjalani penahanan tanpa beban. Badannya dikurung, tapi jiwanya tetap bebas merdeka. Dari dulu dia memang seperti itu.

Saya dan anak-anak mendoakan agar semua berakhir baik. Mas Ardi adalah suami, dan Bapak, yang sungguh perhatian. Semoga Allah SWT selalu menjaganya.

Al Fateha…

(jall)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *