Beredar Foto Sekeluarga Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Di Surabaya

JEMARI JATIM – Sebuah foto yang berisikan empat orang anak beserta kedua orang tua mereka, beredar dan disebut sebagai keluarga yang melakukan pemboman bunuh diri di tiga gereja di Surabaya.

Pada foto tersebut, yang disebarkan oleh salah satu koresponden dari Australia, James Massola, melalui akun twitternya, @jamesmassola, memperlihatkan dua orang putri yang masih berumur 12 dan 9 tahun, dan dua orang putra mereka yang diperkirakan masih beranjak remaja dan duduk di bangku sekolah menengah.

Foto tersebut membuat James mengungkapkan rasa prihatinnya, dikarenakan kedua putri yang masih berumur sangat muda untuk menjadi pelaku bom bunuh diri.

James menyebutkan jika foto foto tersebut didapatkan dari pihak Kepolisian yang menyebarkan foto tersebut, termasuk dengan sebuah foto yang sudah dipotong dan ditaruh dalam sebuah bingkai dan dipegang oleh salah satu anggota kepolisian yang diperkirakan dari badan identifikasi kepolisian, karena menggunakan sarung tangan karet sambil memegang bingkai foto tersebut.

(jall/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *