Banyak Tentara Israel Alami “Gangguan Stres Pascatrauma” Akibat Ditampar Ahed Tamimi

JEMARI INTERNASIONAL – Siapa yang tidak kenal dengan wanita muda Palestina, Ahed Tamimi yang saat ini sedang ditahan oleh pihak keamanan tentara Israel, karena dianggap sebagai salah satu wanita yang berbahaya bagi kelangsungan “penjajahan” Israel kepada Palestina.

Ahed Tamimi dalam berbagai perjuangannya dalam melawan penjajahan zionis Israel, bisa disebut sebagai bentuk perlawanan yang cukup berani, walaupun tanpa menggunakan alat apapun, namun perilakunya dalam menghadapi tentara israel dianggap cukup membuat para tentara Israel mengalami ketakutan yang berkepanjangan alias trauma.

Juru Bicara Pasukan Pertahanan Israel (Israel Defense Forces – IDF) menyebutkan jika perlakuan Ahed Tamimi kepada beberapa tentara IDF, menyebabkan mereka mengalami “trauma tamparan” bahkan sebagian besar tentara IDF mengalami hal itu.

Slap Shock sangat mirip dengan Shell Shock dan bahwa slapper gila ini harus tetap dipenjara! Siapa yang tahu kapan dia akan menampar lagi?” ujar Juru Bicara IDF terkait tindakan Ahed Tamimi yang membuat banyak tentara IDF mengalami Post-Traumatic Stress Disorder. (Gangguan Stres Pascatrauma.)

(jall/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *